Senin, 29 Maret 2010

Ahmad Dhani "DEWA" dan Yahudi

Ingat kasus penistaan kaligrafil ALLAH oleh group band dewa19,khususnya oleh ahmad dhani sebagai konseptornya ?..video ini mengupas latar belakang kejadian tersebut.

Indonesia telah digemparkan dengan insiden 10 April 2005, ketika Dewa, group band terkenal di republik ini, khususnya ahmad dhani sebagai konseptornya, didakwa telah memijak kaligrafi kalimah ALLAH berbentuk bintang yang disiarkan secara langsung oleh saluran TransTV. Kaligrafi tersebut merupakan lambang album terbaru Dewa, Laskar Cinta.

Ustaz Wahfiuddin, seorang pendakwah terkenal yang secara kebetulan menonton siaran langsung itu telah membuat aduan ke stasiun TV tersebut, mendakwa logo yang dipijak oleh Dewa sebenarnya adalah kaligrafi kalimah 'ALLAH'. "Orang yang mengenal huruf Arab dan sedikit faham mengenai seni akan langsung mengetahui bahawa logo di lantai yang diinjak-injak itu adalah kalimah ALLAH," katanya. Aduan itu segera diberi perhatian oleh Pengarah TransTV, Ishadi SK dan sudut penggambaran kamera diubah hingga akhir pementasan.

Pihak Trans TV lalu mengundang Ustaz Wahfiuddin untuk berdepan dengan Ahmad Dhani selaku pemimpin dan konseptor group band Dewa, untuk mengurai kekusutan dan menjernihkan semua keadaan yang bersebab pada kaligrafi dan dakwaan Ustaz Wahfiuddin. Ustaz Wahfiuddin telah menunjukkan kepada Ishadi dan Ahmad Dhani sendiri sebuah buku berjudul 'The Cultural Atlas Of Islam' karya Prof. Dr Ismail Faruqi yang memaparkan gambar bintang yang sama berupa tulisan kaligrafi Arab dari ungkapan 'LAFDHUL JALALAH'(ALLAH). Ahmad Dhani berusaha menafikan dengan mengatakan terdapat perbedaan antara'LAFDHUL JALALAH' dan Laskar Cinta kerana lambang yang dipijak itu sudah dimodifikasikan. "Dhani telah memodifikasikannya dengan mengisi bahagian tengah dari huruf terakhir (ha). Tapi bagi orang yang mengenal huruf Arab, modifikasi itu tidak mengubah bentuk dan maknanya secara signifikan," kata Ustaz Wahfiuddin.

Didin Sirajuddin AR dari Lembaga Kaligrafi Al Quran (LEMKA) setuju bahwa lambang kaligrafi Laskar Cinta adalah simbolik dari kaligrafi Arab 'LAFDHUL JALALAH'. Ketika ditanya mengenai perbedaan seperti yang dinyatakan Ahmad Dhani, Didin berkata, lambang itu tidak sepenuhnya mirip tapi ia boleh dibaca dengan tulisan kufi (kubisme) sebagai ungkapan ALLAH. Selepas pertemuan Wahfiuddin dan Ahmad Dhani, pengurus Dewa, Dian, menganggap isu tersebut telah selesai.Kemelut itu bagaimanapun tidak reda sebagaimana yang diperkirakan.

link film bisa di klik di bagian video blog ini,
atau klik channel youtube dibawah ini:

106 komentar:

  1. Assalam AKh.
    Ane minta izin posting video Dhani Dewa Yahudi (la'natullah alaihi) di blog ane. Jazaakumullah!

    BalasHapus
  2. Terlalu dangkal pemahaman dan mengaitkan dewa 19 dengan faham illuminati dan yahudi..kalau kita pernah membaca buku judulnya WHO DARE to SPEAK OUT (mereka berani bicara) yang ditulis Paul Findley, salah seorang anggota kongres amerika keturunan yahudi,yang karena tidak sepaham dengan kaum zionis akhirnya didepak dan diancam serta diperlakukan tidak terhormat.Di buku ini disebutkan bahwa tdk semua orng yahudi menapak di jalur yg sama..ada juga orang yahudi yg baik, makanya Almarhum Gusdur ikut dalam Yayasan Simon Perez krn ada orng2 yahudi yang baik..dan cinta damai., hanya zionis yg suka berbuat kerusakan..

    Ahmad Dhani menurut yg saya ketahui adalah pengamal tradisi sufi, (anak2nya dinamai tokoh2 sufi semua) dia penganut tarekat Naqsyabandyah, yang mursyid n sanadnya bersambung ke Rasullulah Saw. (baca jg Tarekat2 Mutabarah di Indonesia kalau di jateng ketuanya Habib Lutfi Pekalongan :habiblutfi.net)

    Sama spt agama lainnya..di Islam juga banyak orang yg baik n yang tdk baik..di Kristen,hindhu,budha jg bgt..semua tergantung ke pribadi masing masing.

    Mengenai Syeikh Siti Djenar dan Al Hallaj..mereka adalah tokoh2 sufi ternama yang karena kedekatannya dengan Allah hingga mereka 'mabuk dlm kecintaan illahi'

    Pemahaman ini di kalangan sufi sangat dipahami,yang bersatu menurut Al Halaj n Syeikh Siti Djenar bkn bersatunya Allah dan Manusia sbg zat..tetapi hakikatnya adalah rasa ketuhanan mereka yg bersatu..jd bukan wahdatul wujud spt yg digembor2kan orng..tetapi WAHDATUS SUHUD, jd yg manunggal adalah SUHUDnya bukan WUJUDnya. (baca:www.sufinews.com)

    Mengenai syeikh siti djenar yg katanya 'dibunuh' wali songo adalah tdk tepat,para wali bukanlah pembunuh, jangankan terhadap manusia, terhadap hewan,tumbuhan dan mahluk Allah yg lain mereka sangat sayang dan menghormati, para wali Allah juga akan selalu mendapatkan penjagaan Allah karena kedekatan dan ketaqwaan mereka yg konsisten, coba tanyakan kepada ahli tasawuf mengenai polemik ini(www.sufinews.com)

    Mohon maaf jika ada kesalahan n kekurangan

    BalasHapus
  3. sebaiknya kita berintrospeksi dulu, sebelum menuding orang lain...kepada penulis blog ini, Anda, saya ataupun ahmad dhani adalah sama2 seorang muslim. tidak pantas kita saling menuding hanya karena perbedaan pandangan dalam berislam. apalagi cuman berbeda simbol-simbol. Anda juga menggunakan komputer dan internet yang juga produk barat..tidakkah Anda sadari itu saudaraku? saya setuju dengan komentar diatas saya, marilah kita berjabat tangan, bahu membahu memajukan masyarakat islam dengan segala kemampuan kita...

    BalasHapus
  4. wangsamenggala & zawiyah, sayang sekali anda terlalu naif dlm menilai dan melihat suatu perspektif. anda inilah tipikal orang yang ketika suatu terjadi terbengong-bengong keheranan. kalo anda syumul anda harus paham tentang ghazwul fikri, bukan menuduh tapi mewaspadai. dan penulis blog ini telah melakukannya dgn sangat baik. ingat strategi zionis adalah divide & deception!

    BalasHapus
  5. @ wangsamenggala & zawiyah
    assalamualaikum wr. wb
    terima kasih atas masukan2nya,tidak ada paksaan untuk menerima teori yang sudah kami uraikan di film serial ini,kami tidak pernah menyatakan ini sebagai kebenaran mutlak,kami hanya berusaha untuk memberikan informasi dan fakta-fakta yang telah terjadi kepada umat muslim,untuk diselidiki lebih dalam lagi secara individu,karena dalam ghauzwul fikri ini,"apa yang terlihat" bertolak belakang dengan "kenyataan"..kami tidak berusaha untuk intervensi thdp keputusan sikap & pandangan yang akan diambil oleh pemirsa,dan serial ini belum selesai,masih banyak wacana yang belum dibahas...

    @wangsamenggala
    jika anda sepakat bahwa zionis itu pembuat kerusakan dan memerangi Islam,berarti saudara tidak dibekali dengan pengetahuan yg cukup,tahukah saudara bahwa,"yayasan simon perez" (jelas2 ini nama presiden israel),"simon wieshental center",dan libforall (dimana dhani dan almarhum gus dur adalah anggotanya),semua itu adalah yayasan yang dimiliki dan dibiayai oleh zionis?
    mereka bukan kaum yahudi yang menolak zionis dan penjajahan palestina,salah satu contoh kelompok yahudi ortodok yg menolak zionis adalah "naturei karta"

    @zawiyah
    inilah bentuk interospeksi diri saya,karena selama ini saya sudah menjadi korban,saudara tidak perlu mengikuti & menyetujui pandangan saya,tidak ada paksaan,saya sudah meneliti dan menyelidiki ttg cara kerja zionis,freemason,illuminati,saya menemukan bhwa propaganda simbol2 adalah faktor penting dlm agenda mereka..mengenai komputer dan internet,yg hrs saudara pahami adalah,"alat bukan sesuatu yang jahat":penggunaannya lah yang menentukan apakah itu menjadi alat kejahatan/kebaikan..

    untuk tambahan materi,kalian bisa melihat wawancara dhani dengan majalah time (milik zionis) disini:

    http://www.time.com/time/magazine/article/0,9171,1638122,00.html

    atau:

    http://www.time.com/time/world/article/0,8599,1635351,00.html

    dalam wawancara2 itu dhani menyatakan bahwa dia adalah muslim yang tidak melakukan sholat 5 waktu..??!!..
    bagaimana menurut kalian saudara2ku?..
    dan dgn jelas disitu diterangkan bahwa dhani memiliki hubungan dekat & dibina oleh para pembesar amerika dan israel..

    oleh sebab itu saya setuju dengan pendapat kalian: "marilah kita berjabat tangan, bahu membahu memajukan masyarakat islam dengan segala kemampuan kita"...

    salam

    BalasHapus
  6. saya setuju dengan Karkoon...

    hati2 buat muslim seluruh dunia dengan tipu muslihat dan konspirasi jahat Yahudi dg Freemason dsb...

    buat Karkoon...truss berjuang di jalan Allah..
    semoga Allah melindungi kita semua...Amin.

    BalasHapus
  7. aku dulu baladewa. ngefans ma dhani.
    punya koleksi albumnya, pernah pake baju yang tulisannya dewa19. suka main gitar lagu2 dewa n produk dhani lainnya.
    tapi setelah belajar sunnah n khuruj.
    semua itu hilang perlahan...

    BalasHapus
  8. @Kang Jured
    Wa'alaikumsalam..
    Silahkan akhi,ini semua tidak ada hak cipta nya,
    shukran untuk dukungannya..

    salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf kenpa channel you tube nya di hapus

      Hapus
  9. @anonim
    alhamdulilah syekh..

    salam

    BalasHapus
  10. Saya setuju banget ma karkoon..dia telah belajar banyak ttg misi2 yahudi dalam men"setan"kan umat manusia...trus buat wangsamengala&zawiyah,memang benar Ahmad dhani baik, seorang pengikut tarekat..tp apakah pantas seorang pengikut tarekat dalam vdeo klip&kehidupannya spt itu?faham liberalisme sangat melekat dalam kehidupan dhani..ccoba aja anda menilai sendiri..pergaulannya, kearoganannya...jika anda2 sudah berfikir jernih..anda pasti akan sepakat dengan yang mmbuat blog ini..salam buat pembuat blog...

    BalasHapus
  11. Hi...,

    salam kenal dari saya...
    Saya salut dengan karya anda....
    Saya juga bermaksud minta ijin dulu untuk menampilkannya di mureo.com

    BalasHapus
  12. woiiiiiiiiii ngapain hal it diperdebatkan,kan kaigrafi cuma tlisan arab yang ga ada bedanya dengan tulisan indonesia,kalian ini nyembah tuhan atawa nyembah orang arab????trus sejak kapan al quran yang diangap suci bisa lbh diagungkan dbandingkan dengan pencitnya,sampe mao baca kudu suci,ga bole dibantig atw dbkar.atw diinjak,it kan sama dengan buku yang dictak ulang,lalu kalian ap pernah menyaksikan langsung tuhan menyuruh shlat 5 waktu???kalian lbh percaya pada tuhan ataw muhammad atau alquran???jawab sekarang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Devil
      Dasar kafir lo...
      jangan cuma berani bicara disini doang coba bicara didunia nyata...

      Hapus
    2. itu orang bodoh, kl gk mungkin blm akhil baliq, tp kl dy org dwasa, ya brarti syaitan laknatullah

      Hapus
    3. devil :
      rukun iman ada 6, tiga di antaranya iman kp Allah, kitab Allah, Rasul Allah,.. jadi kta hrus prcya ketiganya........

      gw saranin klo ngomen d pkir dulu!!!!!

      Hapus
    4. Devil kan Bukan Muslim... Namanya Saja Devil... Setan... Kan Udah Dirasuki Paham Satanisme... Yang Ginian G usah diladeni sob... Anak Dajjal Juga Tuh....

      Hapus
  13. Assalammu'alaikum Wr. Wb.

    @Devil, Saya kira setiap muslim tahu jawaban pertanyaan saudara. Karena itu ada dalam rukun Islam dan rukun Iman. Sebaliknya, saya malah ingin mengetahui apakah anda seorang muslim atau bukan? sehingga anda mengeluarkan pertanyaan tadi. Apabila anda seorang non muslim, maka saya dan rekan-rekan yang lain pasti akan dengan senang hati menjelaskan kepada saudara.

    BalasHapus
  14. saya setuju banget dg blog ini,,intinya islam itu berpanutan kpd islam dan nabi muhammad,,g ada yg namanya aliran2,,apalagi yg namanya islam tp g solat,apa'an tuh,,wong nabi muhammad aja solat..

    BalasHapus
  15. yoi memang ahmad dhani itu zionist, persis sama dg mr dur yg udah mampus
    mereka pendukung yahudi iblis laknatullah alaih

    BalasHapus
  16. ijin copas mas karkoon, :)
    saya percaya kepada semua info yang mas sampaikan, dan saya mengucapkan terima kasih atas infonya.
    smoga kita sebagai umat islam selalu diberikan petunjuknya, amin.

    BalasHapus
  17. sya ucpkan bnyak trimah ksih karena udh memberithu tntang hal ini, semoga kita senantiasa mendpatkan apunan dari Allah SWT.....
    amien............

    BalasHapus
  18. knapa video ahmad dani dan yahudi tidak masuk berita di tv

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jawabannya simple aja...Karena 80% media dikuasai Yahudi....

      Hapus
  19. apa komentar ahmad dani tentang ahmad dani dan yahudi

    BalasHapus
  20. bagi yg blg tulisan Allah hanya skedar tulisan arab, Al Quran hanya sekedar buku dan pmakaian simbol2 yahudi cuma skedar simbol biasa....anda telah sesat, tobatlah!

    sebagai muslim, kita harus membela agama Islam daripd mengagung-agungkan nilai2 seni milik dunia fana ini.

    karkoon, ijin repost y
    ane jg mw jihad....!

    BalasHapus
  21. +mungkin kebetulan subject kali ini achmad dhani....tpi yg pasti kalu liat dari fakta dari video bang karkoon plus baca artikel dari sumber2 lain tentang apa yg diutarakan dari video tsb.....kita mungkin bsa berfikir jernih lagi dari referensi fakta n data tentang hal2 tsb tentang "new order world" dgn sgala ajarannya......nah mungkin kita bisa mengambil sikap sekaligus waspada serta membentengi tentang hal tsb....cuman satu yg kudu diperkuat iman islam kembali pada al-quran dan al haditz fa Insya Allah selalu kita diberikan perlindungan dari godaan2 setan dunia.Amien
    +hamba Allah

    BalasHapus
  22. ahmad dhani itu ya udah jelas YAHUDI laknatullah, dari pemakaian simbol 1 mata hingga pembentukan the Virgin udah jelas menandakan bahwa ahmad dhani itu Yahudi.

    @wangsamenggala: Antum itu aneh yach, kalo emang Ahmad dhani itu bener2 mendalami sufie'isme tentunya tau batasan mana halal dan mana haram.

    Masa bikin bentukan group musik dengan gaya "ancur" kaya the Virgin yang tidak mengenal mana batasan-batasan yang syar'i.

    Bung, jilbab itu "KEWAJIBAN" yang datang nya dari Allah, bukan kewajiban yang dibuat manusia. Kalo pemakaian Jilbab aja boleh di "tidak"-kan dengan alasan HAM, nanti sholat juga boleh dijadikan mubah lagi....

    BalasHapus
  23. Bikin Panas Fans Berat Dhani pastinya,...secara Tulisan dan Video Video anda bisa dan mudah di terima oleh Saya Umat Islam awam,..apalagi Umat Isalm Fanatik dan Umat islam yg benar2 mendalami agama dan sejarah2 agama Besar di dunia...

    BalasHapus
  24. kalau menurut aku, sebagai anggota baladewa menantang keras atas apa yang anda tuduk ke ahmad dhani, jangan asal nuduh kalau anda belom pernah bertemu secara empat mata dengan ahmad dhani, aku suka ma ahmad dhani, dan aku punya referensi sendiri tentang karya-karya ahmad dhani yang di anggap oleh kamu dengan sesuatu yang lebih jelek,,!!!!!Salam BalaDewa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau Agan tidak setuju dengan bang Karkoon, silakan buat Video balasan, yang menjelaskan secara ILMIAH dan TRANSPARAN, mengenai ketidak-Yahudi-an Ahmad Dhani...
      Kalau fakta Anda tidak valid, jangan harap komentar Anda didukung.....
      Bahkan, bisa jadi boomerang bagi Anda sendiri...

      Hapus
  25. kang juned,,,
    jangan sembarangan bilang ahmad dhani la'natullah...
    astaghfirullahaladhim....
    bagaimana kalo yg la'natullah itu akang sendiri???
    naudzubillah......

    BalasHapus
  26. sbelumnya saya minta maaf. pengetahuan saya tentang islam mungkin sangatlah dangkal dibanding anda semua.

    tapi disini saya setuju dengan karkoons bahwa ini semua hanyalah informasi dan fakta-fakta yang selanjutnya harus diselidiki dan dipahami secara individu.

    BalasHapus
  27. Buka mata buka hati para baladewa..

    BalasHapus
  28. Bismillah... syukron atas informasinya.. sudah jelaslah hadis nabiullah Muhammad Sallallahu alaihi wasallam bahwa barang siapa yang menyerupai suatu kaum maka dia termasuk di dalamnya. tidak diragukan lagi..
    sudah jelaslah perbedaan antara kita dengan mereka sesuai apa yang disampaikan dan dijelaskan Oleh Beliau Muhamma Sallallahu alahi wasallam...

    BalasHapus
  29. hemmh cukup masuk akal apa yang mas karkoons sampaikan... dan aku sendiri juga ada fakta yang aku tau tentang dhany

    BalasHapus
  30. ass..
    bang karkoons thx for info..buat yg "bela" dhani..wah kalian punya mata fana n mata hati yg sdh tertutup oleh seni dunia yg sementara,,
    bang karkoons hanya memberi info,terima g terima y itu urusan masing2,jgn langsung menuduh bang karkoons mw merusak nama dhani si penganut satanisme

    BalasHapus
  31. @devil...
    saya tahu anda itu bukan muslim makanya anda bertanya sepeti itu..klo anda butuh info tentang islam caritau dg org islam..jgn menerka2 sendiri apalgi bertanya dg org non muslim..klo sampe ada org islam yg mengajukan pertanyaan seperti anda,,saya yakin org itu seumur hidupnya tidak pernah membasuh tubuhnya dg wudhu..na'uzubillah minzalik..

    BalasHapus
  32. Teruskan perjuanganmu bang karkoons, sejak lama saya memang sudah mencium ketidak beresan yang ada pada band dewa dan rep cinta mangmt artis. juga komntar2 dhani yang sering menyimpang dengan ajaran islam tetapi yang bersangkutan sering membawa-bawa dalil yang berbau islam. jelas ini adalah "PENODAAN TERHADAP ISLAM"

    BalasHapus
  33. Thaks ya atas infonya...
    Ane bener-bener kaget mengetahui ini. Pantesan si dhani tu arogan bgnt!

    BalasHapus
  34. maju terus karkoon film ....
    ane mendukung loh,,, ditunggu seri selanjutnya.
    salam Jihad fi sabilillah

    BalasHapus
  35. Sangat diitunggu seri dan fakta-fakta selanjutnya.....
    setelah melihat fakta yang ada sejak awal dewa 19 sampai sekarang, sangat mengejutkan saya.
    jadi kalo tidak menganut mengapa selalu identik dengan gambar/simbol-simbol tersebut.
    "PANTAS SAJA NADA SERTA SERTA LIRIK DALAM SETIAP LAGU-LAGU CIPTAAN AHMAD DHANI BEGITU MENGGODA DAN MENGHIPNOTIS UNTUK DIDENGAR DAN DIKOLEKSI"
    menjadi hak saya untuk waspada dan tidak terlena kepada segala produk-produk dhani

    BalasHapus
  36. Wah..
    Anda hebat bang Karkon

    BalasHapus
  37. lnjuttkan perjuanganmu karkoons. .
    kmi slku umat Islam sangat mndukungmu. .
    thanks. .

    BalasHapus
  38. bikin lagi video ke 9,,,,,coba ttayangkan ditelevisi agar bisa membuka mata masyarakat indonesia

    BalasHapus
  39. afwan infona..saya jadi tersadarkan...semoga Allah menjauhkan kita dari tipu daya mereka.Jaazakallah khoiron...

    BalasHapus
  40. @karkoon top markotop!!!!

    BalasHapus
  41. ane.. segaf assegaf..
    ane sangat mendukung sepenuhnya buat karkon film
    untuk memantau selalu keberadaan kepala yahudi di indonesia...
    kalau bisa.. tu seri jgn cuma sampe 8 aj..
    tapi.. sampe ratusan..
    ane sekeluarga sangat mendukung...
    jazzakumullah.. wajazza kumul kheyr...

    BalasHapus
  42. Apa yang kamu yakini sebagai sebuah kebenaran....
    mungkin bukanlah sebuah kebenaran buat yang lainya.....
    Dikutip dari lagu shine on by ahmad dhani....

    BalasHapus
  43. betul mas nanank_saputra,tapi tahukah anda bahwa kebenaran yang sebenarnya hanya ada dalam islam... tapi kalo anda punya konsep tentang "kebenaran"sendiri ya itu sesuai gak dg aturan islam??

    BalasHapus
  44. Saya kok lebih sependapat dengan pemahaman dari Wangsamenggala,Zawiyah dan temen2 yg lain yg menyikapi setiap perbedaan dengan lebih jernih.Saudara karkoon juga mungkin memberikan pemahaman menurut kacamata pengetahuan yg didapatnya,tapi terlalu prematur karena tdk melakukan tabayun/konfirmasi kpd Ahmad Dhani sendiri.Bukankah menurut Al-Quran hanya orang fasiklah yang tidak mau bertabayun?

    Kasusnya tdk jauh berbeda ketika Almarhum Gusdur dituduh oleh org2 yg gampang terpancing emosinya yg mengatakan Gusdur murtad krn sudah dibaptis,Gusdur hrs dibunuh krn mengatakan Al Quran kitab porno,Gusdur Zionist dll.Tetapi setelah tahu bahwa berita itu hanya dipelintir oleh mereka yg ingin mengambil manfaat pribadi,bahkan penulisnya sendiri telah meminta maaf,akhirnya mereka MALU sendiri karena telah menuduh sembarangan.Kaum Yahudi,Arab,Indonesia dan bangsa2 lainnya hakikatnya adalah masih keturunan dari Nabi Adam,mereka ada yg baik dan menjalankan agamanya dengan benar,ada juga yg jahat.Ini merupakan sunatullah yg tdk bisa dihindari.Semuannya seharusnya saling menghormati,karena perbedaan adalah sesuatu yg dicintai oleh Allah,asalkan untuk kemaslahatan bersama.

    Yayasan Simon Peres,maupun Libfor All Foundation hanyalah beberapa lembaga yg ingin mencoba membangun keberagaman dengan lebih menghargai perbedaan masing masing dan saling menghormati.Jika ada pihak2 yg ingin mengambil manfaat pribadi dari lembaga ini tentu saja pasti ada.Disinilah peranan Ulama yg telah terbukti kapasitasnya & teruji pemahaman Keislamannya secara sempurna sebagai Penasihat Ahli maupun tokoh2 agama lain menjadi sangat diperlukan,bkn Tokoh2 atau Ulama Radikal yg menganggap kelompoknya sendiri paling benar,kelompok lain hrs dibasmi/dihancurkan.Apalagi jika mereka berbeda pandangan dan pendapat.Kaum Fundamentalis ada dlm semua agama,Yahudi,Kristen begitupun Islam.Perbedaan pemahaman yg menggunakan KEKERASAn inilah yg ingin DIJEMBATANI & PERLAHAN dihilangkan melalui pemahaman2 Agama secara sempurna.Bukankah semua Agama samawi bersumber kepada Tuhan yg sama.Kitab suci Zabur,Taurat,Injil begitupun Al Quran diturunkan sebagai tuntunan manusia pada setiap zaman.Ada yg utk kaum tertentu masa tertentu,dan utk sepanjang masa buat semesta alam.

    Menyikapi kejadian tempo hari mengenai kerusuhan2 berbau sara menurut sy bertitik tolak dari pemahaman yg sempit seperti ini.Islam, begitupun agama lain hanya dijadikan dogma2 tanpa nyawa,tanpa esensi luhur untuk apa Allah SWT menurunkan agama.Menghalalkan tindakan2 brutal berdalih agama,tetapi sesungguhnya ditunggangi setan krn menggunakan nafsu amarah.Sebagai agama Rahmatan Lil Alamin tindakan brutal/kekerasan atas nama Islam sangat mencederai kesucian Islam itu sendiri.Kaum2 Salafi dan Wahabi serta Zionis akan terus mengobarkan kebencian dan permusuhan hingga cita2 mereka menyeragamkan pemahaman menurut kacamata mereka sendiri terlaksana.Silahkan baca disini utk belajar bersama.

    www.salafytobat.wordpress.com
    www.allahadatanpatempat.wordpress.com

    Semoga Kita senantiasa belajar bersama menjadi pribadi2 yg menghormati setiap perbedaan dengan lebih santun,menggunakan Ahlakul Karimah dalam berkomentar & menyikapi setiap perbedaan.Karena kita hanya mampu memohon diberikan Khusnul Khotimah di akhir hayat,selebihnya hanya Allah Swt yg memiliki hak prerogatif.

    BalasHapus
  45. @JabangBayi...
    kalo anda tahu apa itu ISLAAM...
    anda harusnya tahu ayat ini

    bismillahirrahmaanirrahiim

    'INNAD-DIINA INDALLAHIL ISLAAM'

    jangan anda katakan karkoon atau islam radikal merasa paling benar...sudah jelas-jelas apa yang telah ditetapkan ALLAH tentang kebenaran, dalam ayat itu..
    kalau itu ISLAAM maka itulah yang paling benar...
    yahudi yg jadi pengikut nabi MUSA AS itu ISLAAM ...
    nasrani yg jadi pengikut nabi ISA AS itu ISLAAM...
    ISLAAM sudah ada jauh sebelum nabi ADAM AS...
    para malaikat ALLAH SWT itu ISLAAM...
    sekarang, sudah tahukah anda kebenaran?


    @Karkoon...
    maju terus, saya tahu anda juga manusia biasa, ALLAH akan selalu bersama orang yang berada di jalan-NYA (jihad fi sabilillah)..amiin

    dari saya : BUDAK ALLAH

    BalasHapus
  46. Muhammad Tasbih Tahir9 April 2011 13.41

    @JabangBayi,Wangsamenggala,dan Zaawiyah
    sadarkah kalian?????
    apakah bukti2 yg telah dipaparkan Karkoon masih kurang??????
    Mungkin kalian telah hilang keimanan kalian...
    dan telah terkena sihir dr kaum Yahudi...
    smg kalian diberi petunjuk ALLAH SWT...
    aminnnnn YAA RABB!!!

    @Karkoon: makasih atas smua referensinya:
    smnjak mmbc dan mnnton di blog ini, smua ttng Dhani Yahudi Aku Hpus...
    Tetap Tampilkan bukti2 kekejaman pr penyemba shaitan.....
    @Karkoon: Insya ALLAH kami Akan selalu ada bersamamu
    Semoga ALLAH SWT memberikan kekuatan kepada kita semua....
    Amin...Amin...Amin Yaa RABB

    BalasHapus
  47. izin copas di Blog sy..
    ini prlu disebarluaskan!!!

    BalasHapus
  48. saya mengikuti film nya di youtube. Dan saya juga mengikuti the arrivals.
    Saya hanya ingin mengatakan tidak semua Yahudi itu zionis.. the arrivals pun seingat saya tidak mencap Yahudi.. tapi zionis israel, satanist, dsb. Apakah perlu judul film di youtube di ganti?

    BalasHapus
  49. Kepada siapa saja yg telah membuat video ini.... saya merasa bangga dan salut kepada kalian....

    semoga Allah selalu memberikan kekuatan dalam menunjukkan kebenaraNYA Amien...

    sebagai sesama umat muslim sudah selayaknya kita menyebarkan video ini ke semua saudara2 kita sesama muslim di indonesia...

    salam

    BalasHapus
  50. saya setuju bnget apabila musik republik cinta segera di bumi hanguskan,,amiiin

    BalasHapus
  51. Eri Jamaludin25 April 2011 23.13

    Ass. Komentar sebagian besar saudara2ku adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap Islam, dan itu harus tetap dipertahankan. Dalam kesadaran akan kekurangan ilmu agama yg kita (saya) miliki, marilah kita sikapi masalah ini dengan tetap berpegang teguh kepada al-quran dan hadist..abaikan sejenak nilai keindahan dalam berseni dan berkreasi toh islam pun mengajarkan tentang seni.

    Mewaspadai akan suatu akibat itu harus, tapi bukan berarti kita menjadi takut akan sesuatu. Kalaupun sesuatu itu benar dan terjadi setidaknya kita telah terselamatkan dengan sikap waspada kita...dan bila itu salah dan tidak terjadi insyaalloh nilai kita telah dinaikan oleh Alloh karena sikap waspada kita.

    UNTUK BALADEWA : Mudah2n rekan2 tetap menjadi menggemar dewa dan ahmad dani yg tetap berpegang teguh kepada al-quran..sehingga paham inti dari lagu dan sikap personilnya (dhani). Karkoon mungkin belum pernah mewawancari dhani secara langsung tapi apakah rekan2 tau benar tentang ahmad dhani?misi dani?pikiran dani?..apabila baladewa adalah penggemar dewa/dhani dan tidak punya refresensi banyak soal dewa/dhani, karkoon memberikan salah satunya untuk kalian....Pertanyaan besar buat para BALADEWA, kenapa sekarang dewa/dhani tidak eksis lagi di dunia hiburan Indonesia?kpn dewa terakhir buat hits, manggung??sekarang dhani justru disibukan oleh RC management,,hati2 mungkin sekarang saatnya dhani menyusun dan menyebarkan ideologi "gila"nya

    BalasHapus
  52. rangga wibowo27 April 2011 11.02

    dari fakta yang beredar saat ini sangat jelas terlihat bahwa ini semua benar

    BalasHapus
  53. rangga wibowo27 April 2011 11.07

    sudah jelas melanggar hakhikah islam

    BalasHapus
  54. ahmad dani'' pengemban misi iblis dari yahudi'' go to hell...

    BalasHapus
  55. gan,tolong dikaji soal album mulan..ABAKADABRA!Volume 99.1 dan volume 99.2
    mirip sekali dg lagu genie in the bottlenya christina aguilera.dan mulan berpose mata satu..
    terimakasih..

    BalasHapus
  56. Jazakumulloh akh,
    sudah membeberkan fakta fakta yang ada....

    BalasHapus
  57. Assalamu'alaikum...
    akh karkoons,wlpun ana sdh tw sblmny,tp bru tw & yakin apa yang akhi smpaikn brpa fakta2 yang sgt bgtu jelas. ana mendukungmu dan teruslah berkrya demi islam yang satu,agama yang Allah ridhai satu-satunya...ALLAHU AKBAR!!!!
    fakta2 yang dibe2rkan,smga membuka hati bg para pembaca dan bagi para pemuda..
    "Telah datang kebenaran disisimu,dan akan lenyak kebathilan..dan sesungguhnya kebenaran itu akan tampak"

    BalasHapus
  58. hamba allah mencari jalan9 Juli 2011 02.58

    tpi bukan itu yang menjadi masalah terbesarnya,lihatlah video diam2 ahmad dhani sama dewi persik pas di acara dahsyat?maaf berkata,apakah pantas adegan dogystyle dalam film porno di pampangkan di depan umum?seperti yg dilakukan ahmad dhani ke dewi persik??
    kalau iya ahmad dhani memang seorang sufi seharusnya ia menghindari itu
    juga dikutip dari majalah times
    http://translate.google.co.id/​translate?hl=id&sl=en&u=http%3​A%2F%2Fwww.time.com%2Ftime%2Fw​orld%2Farticle%2F0%2C8599%2C16​35351%2C00.html&ei=iCEYTu7TIoL​LrQeShbDPAQ&sa=X&oi=translate&​ct=result&resnum=1&ved=0CBoQ7g​EwAA&prev=%2Fsearch%3Fq%3Dwww.​time.com%2Ftime%2Fworld%2Farti​cle%2F0%2C8599%2C1635351%2C00.​html%26hl%3Did%26client%3Dfire​fox-a%26hs%3DYvU%26rls%3Dorg.m​ozilla%3Aen-US%3Aofficial%26pr​md%3Divns
    shabat muslim semua bisa membaca di bagian akhir,ahmad dhani tidak pernah shalt???
    apakah itu tidak cukup bukti bahwa ahmad dhani memang menistakan agamax sendiri?

    BalasHapus
  59. Hentikan lah pertengkaran sesama muslim, dan mulailah bersatu, tak ada suni dan syiah. Semuanya satu agama, buka lah akal pikiran kalian jangan selalu ikut ikutan, cobalah membaca, dan perluas wawasan, new world order telah berakar dimana-mana dajal telah datang di muka bumi. Kenyataan memang pahit, dan keimanan memang seperti memegang bara api di tangan, tapi hal itu lebih baik di mata Allah, seperti yang di sebutkan oleh salah satu hadist: dajal akan memberikan pilihannya satu adalah air susu yang berisi kenikmatan dunia dan yang satu lagi air air racun yang berisi kesengsaraan dunia. Mana yang akan kalian pilih itu tergantung kalian semua, ingat hidup itu Fana, siapa yang tahu beberapa detik lagi, beberapa menit lagi, beberapa jam lagi, beberapa hari lagi, beberapa bulan lagi atau beberapa tahun lagi kita menghadap sang Khalik, Gak yang tua, yang muda, yang kaya atau yang miskin semua pasti menghadap. Wahai para pemuda tingkatkan lah kecintaan akan kebenaran, wawasan dan ilmu tentang islam, perang telah di mulai tetapi bukan dengan senjata bukan dengan cercaan,dan bukan dengan hujatan tetapi dengan kesabaran, ilmu pengetahuan, dan kasih sayang mari kita menangkan perang ini karena kemenangan sudah pasti milik orang2 yang beriman dan bertaqwa, mulailah sholat berjamaah, perbanyak mengkaji Al-Quran dan terjemahannya. Wahai pemuda-pemudi Muslim di tangan kalianlah dan di zaman kalianlah perang akan di mulai bersiaplah dan semoga Allah memasukkan kita di golongan orang orang yang di beri petunjuk oleh Allah. Amiin

    BalasHapus
  60. udah merasa yg paling benar semua yah di sini...ehhehehehe..ya sudah lah,hak masing2..cuman kalo boleh kasih saran...tolong jangan pake kekerasan yah dalam "menjalankan" apa yg kalian anggap benar....

    Maturnuwun

    BalasHapus
  61. Propaganda yah...hmmmm..kalo ngomong masalah Propaganda bahasa keren nya Syiar yah,bukan nya di negara ini "apa yang temen2 anggap benar" sudah dari dulu,dan tiap hari di Propagandakan...??tuh lihat di Tv2,Sinetron dll..... (^_^)v

    BalasHapus
  62. WASPADA SAJA
    KITA HARUS MENINGKATKAN IMAN KITA

    BalasHapus
  63. AHMAD DHANI MUSLIM ?
    dengan perkataan dia "agama itu selera" apakah islam itu selera ?
    pernah dalam salah satu stasiun tv sctv ahmad dani minum kopi pada pagi hari di bulan Ramadhan ketika mulan jameela ulang tahun ..
    lihat video dewa-satu ..
    SATU = ANTICHRIST (DAJJAL) yg pernah digambarkan RASULULLAH ..

    BalasHapus
  64. LAKUM DINUKUM WALIYADDIN...........
    WAQUL JA'ALHAQQAL WAJAHAQQAL BATHIL INNAL BATHILA KANA ZAHUQA..........
    Dijaman Rasulullah SAW islam berperarang dengan musuh yang nyata. Dan diserang oleh musuh juga secara nyata.
    Sekarang Ummat islam musuhnya pun tetap nyata, tetapi kita diserang dengan cara yang tidak nyata. Hanya meraka yang kecintaannya cuma kepada Allah SWT yang bisa melihat serangan musuh, tapi bagi mereka yang hubbud dunia serangan musuh itu adalah kesenangan dan kenikmatan.
    NAUZUBILLAHIMIN ZALIK.............

    BalasHapus
  65. saya dukung karkoons

    orang yg mempelajari tanda2 adalah orang2 yg benar jangan musuhi karkoons karna kebenaran ada pada orang2 seperti itu

    kami semua dukung kamu brother "

    BalasHapus
  66. pemikiran saya dengan karkoons benar2 sama dan saya sangat sulit menemukan orang2 seperti karkoons

    saya akan selalu mendukung kamu karna orang2 yg berpikiran dan pemahaman seperti ini sangat sedikit di zaman sekarang !!!


    Akan senantiasa ada sekelompok dari umatku yang berperang di atas kebenaran dengan terang-terangan hingga hari kiamat." (HR. Muslim)



    saya harap karkoons selalu bersabar menghadapi cobaan dan ujian karna saya juga mengalami kesulitan dalam menyebarkan informasi ini banyak sekali orang yg menolak apa yg saya berikan mereka menolak informasi ini mereka lebih mengutamakan ego mereka dan merasa ucapan mereka lah yg lebih tinggi

    dan saya hanya bisa bersabar dan bertawakal kepada ALLAH dalam mengahadapi cobaan ini saya harap karkoons pun bersabar

    Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar." (QS. Al-Baqarah: 185)

    Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu." (QS. Muhammad: 7)




    insyaaalah


    bersabarlah brother



    Dan kemenangan itu hanyalah dari sisi Allah. Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana." (QS. Al-Anfal: 10)

    we will be victorious




    saudaraku janga dengarkan orang2 yg menghina kamu karna kamu jauh lebih baik dari mereka !!
    jangan takut


    "Sesungguhnya mereka itu tidak lain hanyalah syaitan yang menakut-nakuti (kamu) dengan kawan-kawannya (orang-orang musyrik Quraisy), karena itu janganlah kamu takut kepada mereka, tetapi takutlah kepada-Ku, jika kamu benar-benar orang yang beriman." (QS. Ali Imran: 175)





    dan kepada semua muslim jangan lah kalian bertengkar karna kalian adalah saudara
    kalian harus saling mendukung untuk menyebarkan kebenaran !!! jangan saling menzalimi sesama muslim .

    "Sesungguhnya orang-orang yang beriman itu bersaudara." (QS. Al Hujurat: 10)


    Seorang muslim adalah saudara bagi muslim lainnya, dia tidak mendzalimi saudaranya, tidak menyerahkannya kepada musuh, tidak menelantarkannya (tidak menolong dan membantunya), dan tidak meremehkannya." (HR. Bukhari dan Muslim)

    "Perumpamaan orang-orang yang beriman dalam hal kasih sayang, kecintaan dan kelemah-lembutan diantara mereka adalah bagaikan satu tubuh, apabila ada satu anggotanya yang sakit maka seluruh tubuh juga merasakan sakit dan tidak bisa tidur." (HR. Muslim) dan dalil-dalil lainnya.

    BalasHapus
  67. di tampilkan ajah di berita TV tuk biar semua masyarakat luas yg menilai kebenaran itu..tapi saya pribadi menyakini apa yg dipaparkan oleh karkoon

    BalasHapus
  68. bingung sendiri.
    menganalisa dan menguraikan pemikiran dan pemahanya.
    sudah tepat dan sangat tepat.
    tp memang semua tercoreng karena orang bodoh.
    satu menolak dg fakta dan dasar yg akurat.
    sedang satu lagi membela dg mejelek2an/memfitnah.
    innamal a'malu binniyat.
    videonya sy sgt suka,cm yg perlu dikoreksi tentang al khallaj n syekh siddi jinnar.
    kenalilah beliau2 dulu sblm menamai.
    alqur'an tak akn habis utk ditafsiri.
    waspada memang sangat perlu asal jgn sampai memfitnah.
    jgn asal,g tau apa2 lgsg ngejudge kafir musyrik and bla bla bla.
    islam tak sedangkal yg kita pikirkan.
    hai saudara seimanku,jgn terpecah belah krn org bodoh.
    ingat saja sm janji ALLAH.
    man 'arofa nafsahu faqod 'arofa robbahu.
    perdalaman syari'at baru naik ke haqiqot.
    maka kalian akn tau ni'mat dibalik hikmah.

    BalasHapus
  69. Kok video nya di remove mas...????

    BalasHapus
  70. truskan perjungan mu saudaraku, jgn pernah menyerah untuk membongkar antek2 yahudi yang ingin merusak islam...

    BalasHapus
  71. om account youtube di block y om??

    BalasHapus
  72. yah ko di block videox????

    BalasHapus
  73. Alhamdulillah .... Hidayah dari Allah. Terimakasih KARKONS

    BalasHapus
  74. Menebar Sunnah (pasti akan) Menuai Hasanah, menebar maksiyat (pasti akan) menuai laknat. Ya Allah berilah hidayah pada orang yang mau bertaubat, dan berilah laknat bagi orang yang sombong dan enggan menerima kebaikan, Amiin..

    Salam kenal tuk karkoons.. smoga menjadi asbab hidayah untuk seluruh alam..

    BalasHapus
  75. @Wangsamenggala: kalau begitu bagaimana pendapat anda ttg ahmad dhani yg bagi anda sendiri adl sesorang yg mengerti ttg islam tp mengapa malah menerbitkan sosok dewi persik yg dg goyangan aduhai nya, dan pada saat konser, mereka berdua pernah menari dg tarian yg sangat menggoda dan agak sedikit "nakal", dan ahmad dhani pun cuma tersenyum-senyum nggak jelas dan seolah menikmati "godaan" dewi persik? gimana???

    BalasHapus
  76. Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna sehingga dia menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan.” (QS. Luqman: 6)

    Kelak akan ada sekelompok kaum dari umatku yang akan menghalalkan zina, kain sutra (bagi lelaki), khamar, dan alat-alat musik.” (HR. Al-Bukhari no. 5590)

    Imam Empat, mereka telah bersepakat mengharamkan alat-alat musik yang merupakan alat-alat permainan yang tidak berguna.” (Minhaj As-Sunnah: 3/439)

    ada sejenis orang yang tidak mau bermazhab atau mempelajarinya. mereka lebih memilih belajar dengan cara mereka sendiri atau mengikuti pemahaman sesat (sufi tidak perlu shalat/menyatu/kata sufi/tasawuf yang salah diartikan, Artis/music jadi idola/yang dipuja/ or etc) padahal semua guru-guru besar lahir dari metodologi yang telah dibuat oleh pendahulunya. telah diakui seluruh mukminin di dunia bahwa 4 mazhab ini adalah yang terbaik sepanjang masa... di indonesia contohnya benar-benar menyedihkan, orang-orang enggan mempelajari ulumul quran, ulumul hadits, atau ilmu tentang Ushuluddin. manusia lebih condong kepada entertainment.. mudah-mudahan Allah mengutus pemimpin yang Adil segera karena kita kehilangan jati diri... orang islam sudah tidak mengenal keagungan Islam itu sendiri... selamat berjuang wahai saudaraku...teruslah berdakwah dengan kebenaran mutlak/absolut bukan conspiracy theory

    BalasHapus
    Balasan
    1. @bang muhammad...
      kenapa harus 4 mazhab?
      apakah ini doktrin?
      klo gak ikut 4 mazhab tersebut = kafir!!
      klo memang begitu = pemaksa'an
      saya ingin tahu betul tentang sejarah islam.

      Hapus
  77. percaya atau ga percaya tanya pada hati apakah bisa terbuka atau tertutup ....

    BalasHapus
  78. kenapa link karkoon's di youtube ilang bro???

    BalasHapus
  79. Maju terus karkoons..
    Allah akan memberikan jalan untuk umatnya yang beriman di jalanNYA
    Walau saya islam2an.. Cuma bisa sholat. PuasA dll. Tapi saya yakin .. Karkoon di jalan yang benar,,
    Sial perbedaan pendapat/aliran dalam suatu agama iyu benar adanta .. Tinggal orang yang menjalankan agama tersebut yang harus diluruskan..

    Sukses untuk karkoon..
    Semoga dosa2 kita diampuni oleh ALLAh SWT.. Aminn

    BalasHapus
  80. videonya gk ada gan..
    musti kemana nih liatnya...??
    please yg tau help me..
    buat bang karkoon. teruskan prjuangan, kita selalu mendukung..

    BalasHapus
  81. andai semua masyarakat melihat video ini...

    BalasHapus
  82. syukron bang bwt refrensinya . .

    trusss maju untuk buat" film yang kasih refrensi untuk menyadarkan kaum muda islam .

    ALLAHU AKBAR . .

    BalasHapus
  83. soundtracknya di youtube pake lagu apa yah? toolong gan...

    BalasHapus
  84. wah, videonya udah gak ada gan, terus liat dimana lagi nih?

    BalasHapus
  85. assalamualaikum.wr.wb
    untukmu agamamu, untukku agamaku
    masuklah ke dalam islam secara kaffah,
    pembelaan terhadap zionist,primasonry Dll sangat salah,,meskipun masih banyak orang yang lbh mencintai idolanya di banding penciptanya,,
    terus kembangkan blog ini,,saya dukung karkoon untuk mengingatkan ummat yang sudah termakan dengan strategi zionis.
    Allahu Akbar

    BalasHapus
  86. kalo menurut hemat saya...
    gitu aja ko repoT

    IKUTI YANG BAIK, BUANG YANG BURUK
    dan PANDANGLAH SEGALA SESUATU DARU DUA SISI
    jangan dari SATU SISI saja.

    BalasHapus
  87. Bagi para mujahidin! Tidak usah qta menanggapi segala bentuk argumen dan statemen mereka (baladewa)! Mari qta tunjukkan bahwa qta adalah seorang "MUSLIM" yang taat dengan sikap dan perilaku yang telah disuritauladankan oleh Rasulullah "MUHAMMAD" SAW. Mr. Karkoon... hanya menampilkan sebuah fakta yg tidak membutuhkan sanggahan, bantahan dr "PEMBACA" Mari... Qta sikapi tayangan2 beliau dengan menancapkan "KEIMANAN dan KEISLAMAN" dalam dada dg tidak meladeni mereka...!!! Bagi qta... sudah cukup bisalah qta menilai "SIAPA" mereka (baladewa) semuanya? salam Jihad fii sabiiliLLAH, semoga ALLAH meridloi qta semuanya, amin

    BalasHapus
  88. Hahahaha,,videonx dah di hapus,,,brarti kebenaran tantang yahudi bnar dong,, jka tidak knpa vidoe trsbt di hapus? Q cman berhrap za,yg nge-dukung ahmad dhani segra sdar, music (liriknx) emang enak di dengar ketika sedang bersantai, tp apakh klian mngerti jka music yg klian dngar akn menghipntis klain ketika anda semua sedang enjoy. Ketika pkiran tenang, menghfalkan lirik lagu menjdi sangat mudah, dan mungkin akan terbiasa melakukan di kegiatan sehari-hari setelah mendngarkan music (lirik ) tsb.

    @ Om karkoons,,,salut dech buat kakoons,,sukses slalu,,,klau bisa video mentahnx jga di upload dong. . . . ^_^

    BalasHapus
  89. sebenarnya apa yang di harapkan ahmad dani dari islam????

    BalasHapus
  90. WAH...SAYA MAU TANYA INI..SEBELUMNYA..SAYA ADALAH SEORANG MUSLIM YANG ILMUNYA MASIH SANGAT SANGAT SANGAT KURANG..HANYA BISA SHOLAT 5 WAKTU SAMA PUASA..NGAJI PUN UDEH BANYAK AYAT AYAT YANG LUPA KARENA SUDAH SANGAT SANGAT SANGAT LAMA TIDAK MENGAJI..NAH..SAYA PUNYA PENGALAMAN..SAYA JELAS BUKAN PEMUJA SETAN..TETAPI JUJUR SAYA MENYUKAI ANGKA 666..DAN SAYA TAU ITU SIMBOL SETAN JUGA..SAYA HANYA BERANGGAPAN ITU ANGKA YANG BAGUS..SAYA HANYA BERPIKIR TIDAK AKAN BERDOSA..TOH SAYA TETAP TERUS BERUSAHA BERIMAN TERHADAP ALLAH SWT DAN MENYUKAI ANGKA 666 TIDAK AKAN MENGENDURKAN IMAN SAYA KEPADA ALLAH SWT..JADI ADA BEBERAPA HAL YANG DALAM HIDUP SAYA YANG BERHUBUNGAN DENGAN ANGKA ITU..MISALNYA UNTUK ALAMAT EMIAL, PASSWORD, DAN LAIN LAIN..JADI PERTANYAANNYA=APAKAH SAYA TERMASUK ORANG ISLAM YANG SALAH KARENA MENYUKAI ANGKA TERSEBUT??DAN APAKAH KALAU MENYUKAI GAMBAR GAMBAR SENI YANG BERHUBUNGAN DENGAN LAMBANG SETAN SEPERTI GAMBAR SILUMAN KAMBING, TULANG BELULANG BERAPI-API, KODOK BERTANDUK, KUBURAN DENGAN SETAN SEBAGAI TUKANG GALI KUBURNYA, DAN LAIN LAIN YANG BIASA TERDAPAT PADA KAOS METAL WARNA ITEM ITU JUGA SALAH DALAM ISLAM??TOLONG JAWABANNYA...SING PENTING OJO JOTOS JOTOSAN..TERIMA KASIH: BY SI TANPA NAMA

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenarnya memakai sih tidak apa2, asal iman kita tdk goyah. lambang apapun gak papa. tp itu kan bukan lambang kepercayaan kita. masa kita pakai lambang2 kepercayaan lain sih?? kan jd aneh, gak logis.

      muslim pakai gambar lambang israel? aneh.
      muslim pakai gambar salib di bajunya? aneh jg.
      muslim pakai gambar simbol2 agama lain?? aneh jg. dst. ya gak?

      Hapus
  91. SUDAH TENANG.,.,., TENANG SEMUA. ...
    sy islam sejak lahir.
    belajar tulis arab dr taman kanak2 (TK)
    belajar kaligrafi islam dg kaidah serta berbagai macam jenis dan aliran pd berbagai guru sdh 12 tahun. mempelajari kaligrafi islam (khat) dr berbagai literatur baru n kuno, dalam n luar negri.

    saat melihat vidio AHMAD DANI KONSER, (Tanpa membaca atw meneliti) sy langsung tahu bahwa yg diinjak adalah tulisan lafadh ALLAH.
    karna sy sdh biasa n sering melihat. jd lngsung tahu.

    sy tdk bnyk paham ttg a dhani dan yahuudi. tp yg jelas dia telah menginjaknya.itu aja

    BalasHapus
  92. terus berkarya donk walau di band di youtube...
    makin banyak logo iluminati di TV ex/: program dasyat

    BalasHapus
  93. duh gelo siah yahudi...

    BalasHapus
  94. Assalamu'alaikum kang
    Aq koleksi nih video yg akang buat tentang
    Dhani Dewa dan Yahudi
    dan saya pnya ampe Dhani Dewa dan Yahudi-bagian 8
    Ad Update lg ga..
    :)
    Terima ksih

    BalasHapus
  95. abis liat film now you see me (2013) kayaknya juga salah satu propaganda yahudi.

    BalasHapus
  96. Anonymous SQL injector "syntax"
    Anonymous SQL Injector "syntax"
    Peace for Palestine
    Tayangan Laskar cinta di tayangkan oleh stasiun Televisi apa??, analisalah lambang stasiun Televisi tsb, apa bentuknya??? menuju apa????
    Semoga Kaum muslimin wal muslimah semakin terbuka mata hatinya dan di beri petunjuk oleh Allah SWT utk membedakan mana yg benar dan mana yg salah

    BalasHapus
  97. mencoba meluruskan.
    apa sih yang anda dapat jika ahmad dhani memang benar2 yahudi?
    apa yang anda dapat jika memang benar dia pengikut salah satu aliran tarikat?

    jika dilihat dari pandangan syariat, tingkah laku seorang tarikat itu memang banyak yang bertentangan. tapi benar di hadapan Allah. (contoh kisah nabi khidir)
    kalian semua tidak ada yang salah, kalian semua benar.
    anda menyalahkan ahmad dhani, karena kalian di posisi syariat.
    anda membela ahmad dhani karena anda berpandangan dengan hakikat.
    tidak ada yang salah disini. hanya pandangan kalian yang berbeda.

    jika seseorang berdiri (putri)
    seseorang di depan putri mengatakan putri punya mulut, hidung, 2mata.
    seseorang lagi dibelakang putri mengatakan dia punya punggung yang indah dan rambut panjang.

    apa kedua orang itu harus berdebat ? maybe, jika mereka bodoh.

    BalasHapus